Rabu, 19 Februari 2014

2NE1 MISSING YOU



2NE1 MISSING YOU



2NE1 Missing You
 
 Romanized:
(with individual parts)

[Minzy] Geureoke neomu pyeonhage gulji mayo
Ajik neowa nan namnaminikka

[Bom] Eorinaecheoreom bochaeji jom mayo
Ajik sijakdo an haesseunikka

[Dara] Aideurui buljangnan gateun sarangeun sirheo

[CL] Jogeum umcheuryeo isseul ppuniya nan gwaenchanha
Anya sasil nan

[Bom] Nareul tteona bonaen geuga ajik neomu miwoyo
Chagapge sigeobeorin nae gaseumeun ajikdo geureul

[CL] Geuriwohaeyo
Geuriwohaeyo
Geuriwohaeyo
Geuriwohaeyo
Geuriwohaeyo

[Bom] Geureoke neomu barkhiji jom mayo
Sesangeun wollae eoduunikka

[CL] Eojjeom geureoke haemarkge useoyo (what?)
Jasehi boni seulpeun pyojeongiya
I know i’ve been there before

[Dara] Eoreundeurui gyesanjeogin sarangeun sirheo

[Minzy] Saljjak jichyeoisseul ppuniya nan gwaenchanha
Anya sasil nan

[CL] Nareul tteona bonaen geuga ajik neomu miwoyo
Chagapge sigeobeorin nae gaseumeun ajikdo geureul

[Minzy] Geuriwohaeyo
Geuriwohaeyo
Geuriwohaeyo
Geuriwohaeyo
Geuriwohaeyo

[Bom] Naui jeormeun narui sarangeun ireoke kkeuchi naneyo
Geudae kkok haengbokhaeya haeyo
Oraen sigani jinagado uri seoro gieokhaeyo
Geuttaen seoroga isseosseumeul
[Bom] Geuttaen seoroga isseosseumeur


Indonesia Translation:
Jangan menjadi sangat nyaman seperti itu
Karena kita masih orang asing
Jangan terburu-buru seperti anak kecil
Karena ini belum dimulai
Aku tidak suka cinta anak muda seperti bermain dengan api
Aku bergetar sedikit, tapi aku baik baik saja
tidak, kenyataanya adalah
Aku masih membencimu, yang meninggalkanku
Hatiku masih dingin
Kehilanganmu
Kehilanganmu
Kehilanganmu
Kehilanganmu
Kehilanganmu
Jangan menjadi sangat terang seperti itu
Karena dunia masih gelap
Bagaimana aku bisa membuat senyuman yang terang (apa?)
Jika aku menatapmu dengan dekat, Aku sedih
Aku tahu, aku pernah kesana sebelumnya
Aku tidak suka cinta kalkulatif dewasa
Aku lelah tapi aku baik-baik saja
tidak, kenyataanya adalah
Aku masih membencimu, yang meninggalkanku
Hatiku masih dingin
Kehilanganmu
Kehilanganmu
Kehilanganmu
Kehilanganmu
Kehilanganmu
Cinta di hari mudaku berakhir seperti ini
Kau harus senang
walau waktu yang panjang telah terlewati, kita masih mengetahui satu sama lain
Waktu dimana masih ada “kita”
Waktu dimana disana masih ada “kita”

Translation Credits: @ilove2ne1girls
Romanizations by: kpoplyrics.net
Read more: http://splashurl.com/q45xffb
Follow us: @kpoplyrics_net on Twitter | kpoplyricsnet on Facebook



































8 komentar: